Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Iklan adsense tidak muncul di browser Xiaomi redmi 1s via chrome

Sudah sebulan yang lalu saya membeli sebuah smartphone mainstream yaitu Xiami Redmi 1s dengan harga murah dan terjangkau tetapi tidak murahan di sebuah tempat jual beli elektronik dan gadget paling banyak didatangi di Bandung yaitu di BEC dan lebih tepatnya di Erafone Bandung.

Setelah sebulan pemakaian ini, saya masih bingung kenapa iklan adsense tidak tampil di smartphone baru saya ini. padahal keadaan chrome mengaktifkan Javascript dan lainnya masih default. berbeda dengan tab android saya, browsing via browser apapun iklan adsense masih tampil mempesona di situs kesayangan saya hehe.

Saya sudah mencoba menggunakan berbagai koneksi gsm dan wifi sekolahan yang nganggur, tetap saja iklan adsense tidak tampil sama sekali pada smartphone besutan Xiaomi ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense mobile / android / mobile dengan judul Iklan adsense tidak muncul di browser Xiaomi redmi 1s via chrome. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2015/02/iklan-adsense-tidak-muncul-di-browser.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 09 Februari 2015

Belum ada komentar untuk "Iklan adsense tidak muncul di browser Xiaomi redmi 1s via chrome"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar