Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

cairin WU dengan ktp tanpa tanda tangan

Sejak pertama kali buat ktp, saya lupa menyisipkan tanda tangan saya pada lembar ktp yang saya buat dan telah terlaminating, mau dibuka sudah rapet serapet-rapetnya yah terlanjur dah saya pakai dahulu ktpnya karena males harus kesana kemari cuma buat ulang/ganti ktp.

Pas saya pakai untuk mencairkan uang dari Western Union, saya menggunakan KTP itu, pertama kali pelayan kantor pos merasa aneh dan menanyakan kenapa tidak ada tanda tangannya, yah saya jawab saja lupa dan sudah terlanjur laminating. tapi petugas pos tetap bisa melayani walaupun tanpa tanda tangan di KTP. sebagai gantinya setelah beberapa kali saya pakai KTP tanpa tanda tangan, saya biasa mengambil uang dari wu memakai cap 3 jari.

Lain halnya jika mencairkan WU di bank lokal maupun nasional, tidak hanya memerlukan nama dan nomer mtcn, bank memerlukan banyak hal yang sensitif dan identik, seperti halnya tanda tangan pada KTP. alhasil saya pernah sekali mencoba dan langsung pihak petugas bank meyatakan tidak dapat memproses pencairan uang kiriman.

kesimpulannya masih bisa mencairkan wu walau tanda pengenal tanpa tanda tangan pada kantor pos.

*Update: cara ini sudah tidak ampuh lagi, semua kantor pos sudah di-audit dan lebih sesuai prosedur.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul cairin WU dengan ktp tanpa tanda tangan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2015/02/cairin-wu-dengan-ktp-tanpa-tanda-tangan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 25 Februari 2015

Belum ada komentar untuk "cairin WU dengan ktp tanpa tanda tangan"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar