Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Awalnya tidak ada dukungan

Hal seperti ini pasti dialami oleh beberapa orang yang menjalankan bisnis adsense ini, begitu pun saya awalnya tidak ada dukungan sama sekali.

Saya mengawali memasuki bisnis ini dengan menggunakan sebuah handphone fitur biasa dengan keadaan second serta dukungan pulsa seadanya.

Pada awalnya orang sekitar tidak begitu peduli dengan apa yang saya lakukan termasuk orang tua saya sendiri acuh tak acuh. Sepertinya mereka hanya menganggap apa yang saya lakukan itu sia-sia dan tanpa hasil.

Saat saya ingin membuktikan hal tersebut menghasilkan dengan cara payout perdana, apa yang saya butuhkan tidak menjadi prioritas utama yang pada akhirnya pembuktian pun diundur ke bulan berikutnya.

Saat semua apa yang saya butuhkan telah siap, saya mulai pergi ke kantor pos terdekat bersama orang tua saya. Dengan rasa ragu, orang tua saya sepertinya tidak begitu yakin akan hal ini dan memilih pulang karena bentrok dengan jam kerjanya.

Akhirnya saya kembali pulang dan kembali ke kantor pos pada siang harinya bersama adik. Sesampainya disana pengambilan uang berjalan lancar.

Setelah itu saat sampai di rumah dan menunggu orang tua pulang kerja. Mereka tidak menyangka bahwa hal tersebut benar dengan bukti adanya beberapa jumlah uang.

Berikutnya setelah beberapa hari, akhirnya ada dukungan dari saudara dekat saya, yaitu sebuah pc yang agak jadul. Dengan bermodalkan itu, saya memulai berbagai proyek online.

Setelah 4 bulan berlalu, akhirnya saya bisa memiliki hasil yang lebih maksimal dan secara otomatis, dukungan itu kini menghampiri dan sekarang bisa mengajak orang lain untuk bergabung dan berusaha bersama.

Kini saya bisa mencicipi hasil kerja keras yang tidak pernah disangka-sangka walaupun jumlahnya kecil.

Jangan menyerah untuk berusaha walaupun pada awalnya hanya menggunakan sebuah hal yang kecil dan terbatas.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense / pengalaman dengan judul Awalnya tidak ada dukungan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2014/02/awalnya-tidak-ada-dukungan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 24 Februari 2014

2 komentar untuk "Awalnya tidak ada dukungan"

Bijaklah berkomentar