Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Bisnis Adsense tak semudah buat mie instan

Pada saat ini banyak sekali berbagai jenis tawaran di internet yang menjanjikan sukses dalam hitungan yang cukup singkat untuk menjadi sukses, hal itu bisa saja terjadi jika anda mengerti tentang hal tersebut.

Sebelum Anda yakin ingin mengikuti tawaran sukses sekejap itu, lebih baik anda mencari info dan berlatih terlebih dahulu. Karena tawaran sukses tersebut jika tanpa skill yang mumpuni, anda hanya akan berakhir dalam lubang kerugian.

Tidak ada sukses tanpa adanya persiapan. Dalam hal persiapan, untuk menjadi sukses membutuhkan ilmu dan skill yang harus dipelajari. Misalnya seseorang ingin memiliki penghasilan tetap di atas upah minimal, maka ia harus berusaha mencapai ilmu dan skill tinggi dahulu barulah dia mendapatkan hasil di atas upah minimal tersebut.

Begitu pula dengan bisnis online, tidak ada yang instan tanpa mempelajari lebih dalam. Semua perlu persiapan, ilmu, kegigihan, kerajinan, kesabaran, dan berbagai pembenaran yang diperlukan.

Jika kita memulai bisnis dengan instan, maka bisnis kita akan berakhir pula dengan instan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis / tips dengan judul Bisnis Adsense tak semudah buat mie instan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2014/02/bisnis-adsense-tak-semudah-buat-mie.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 20 Februari 2014

Belum ada komentar untuk "Bisnis Adsense tak semudah buat mie instan"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar