Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Berapa kali kamu cek akun adsense dalam sehari

Sepertinya kecanduan buka/login adsense menjadi sebuah penyakit yang dialami sebagian orang dalam bisnis adsense ini.

Saya saja jujur bisa sampai 10 kali lebih membuka (login) adsense hanya untuk sekadar cek saja dan melihat penghasilan yang sebenarnya tidak seberapa dalam sehari.

Penyakit ini terjadi karena mungkin tidak ada pekerjaan lain dan kegiatan lain yang dilakukan karena usaha hanya adsense saja. Atau mungkin hanya untuk sekedar mencari motivasi dari hasil yang meningkat. Serta saat sangat semangat untuk mencari recehan.

Penyakit ini bisa membangkitkan penyakit lainnya, diantaranya penyakit malas update, over update, dan bahkan bisa saja kematian semangat yang harus rehab dalam waktu yang tidak sebentar.

Menurut saya penyakit ini bisa dihilangkan saat kondisi sedang sepi dan saat si pemilik akun memiliki kegiatan yang lebih penting untuk dikerjakan.

Tapi tetap penyakit ini akan hinggap lagi jika anda bersemangat kembali dalam mencari uang lewat adsense.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel / pengalaman dengan judul Berapa kali kamu cek akun adsense dalam sehari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2014/02/berapa-kali-kamu-cek-akun-adsense-dalam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 22 Februari 2014

2 komentar untuk "Berapa kali kamu cek akun adsense dalam sehari"

Bijaklah berkomentar