Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Ganti alamat adsense, apakah ada pin lagi

Beberapa bulan lalu saya mencari info seputar pertanyaan tentang bagaimana jika saya mengganti alamat penerima pada akun adsense saya, apakah harus verifikasi pin lagi atau tidak.

Pada akhirnya saya harus menghentikan pencarian informasi tersebut karena lelah dan tidak ada kepastian malah yang didapat adalah gosip jika ganti alamat penerima maka akun dibanned. Bahkan dalam tas adsense tidak ada penjelasan lebih apakah ada pin lagi atau tidak.

Yah sudah lah pada akhirnya saya memutuskan untuk menggantinya sendiri sesuai dengan ketentuan adsense. Alasan saya mengganti karena pak pos ngomel alamat beda dengan di ktp, hehe saya sudah empat kali payment beda alamat jadi sekarang mau disamain biar jelas saja.

Hasilnya setelah ganti alamat dan disesuaikan dengan ktp.
Hasilnya penghasilan tidak ditangguhkan (tidak seperti saat verifikasi pin), dan tidak ada info lebih lanjut dari pihak Google adsense. Pendapatan tetap berjalan seperti biasa dan tinggal tunggu payment pake alamat baru yang saya ganti.

Kesimpulan:
- ganti alamat tidak perlu pin lagi
- ganti alamat tidak akan terkena banned

Tapi info lebih lanjut akan administrasi cari lagi sambil menunggu payment berikutnya.

Terimakasih

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense / payment / pembayaran dengan judul Ganti alamat adsense, apakah ada pin lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2014/02/ganti-alamat-adsense-apakah-ada-pin-lagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 16 Februari 2014

2 komentar untuk "Ganti alamat adsense, apakah ada pin lagi"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wah.... pin ane juga belum sampe ni bos... yang sabar aja deh... heheheheh

    ditunggu backlinknya ya,,... hhehhee

    http://harisania-ebtrada.blogspot.com/2014/05/akhirnya-google-adsense-saya-di-terima.html

    BalasHapus

Bijaklah berkomentar