Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Memberi label iklan adsense yang benar

Untuk kesekian kalinya salah satu situs saya terkena kartu kuning dari team google adsense karena pemberian label yang salah. Kartu kuning disini hanya berupa peringatan ringan.

Awalnya situs tersebut memasang iklan dengan tanpa label iklan terdapat di dekat iklan. Setelah saya mendapat peringatan pertama, saya menghentikan dahulu penayangan iklan di situs tersebut dan coba menggunakan kata iklan yang disarankan oleh google sendiri (iklan dan iklan sponsor) pada 5 hari setelah masa peringatan berakhir.

Beberapa hari kemudian kira-kira dua minggu, ternyata peringatan serupa tersebut muncul kembali padahal saya sudah memakai embel-embel kata iklan dan iklan sponsor.

Pada akhirnya saya menghentikan kembali penayangan iklan tersebut. Dan saya masih bingung tentang label iklan yang benar.

Setelah beberapa hari, saya mencoba mengikuti label iklan dalam bahasa Inggris seperti "sponsor ads" dan itu cukup baik untuk situs saya.

Kata label iklan lain yang dapat dipakai:
- Advertisemen
- Sponsored ads
- Ads

Menurut saya walaupun pemberian label iklan bahasa Indonesia disarankan tetapi lebih baik menggunakan label bahasa Inggris saja.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ads / adsense / iklan dengan judul Memberi label iklan adsense yang benar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2014/01/memberi-label-iklan-adsense-yang-benar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 14 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Memberi label iklan adsense yang benar"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar