Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Nasib blog Indo kecil, murah, dan dipotong

Kejadian kecewa ini sepertinya sudah banyak dialami oleh banyak blogger yang berkecimpung di dunia periklanan Google adsense sebagai publisher dari blog berbahasa Indonesia. Apalagi jika kita bermain jujur.

Saya termasuk publisher yang memiliki konten berbahasa Indonesia dan memiliki kunjungan dengan mayoritas berasal dari negara Indonesia, saya merasa cukup kecewa saat hasil akhir saya dipotong cukup besar sampai angka 25%.  padahal setiap harinya pun sudah terkena potongan verifikasi.

Yah sudahlah, ini yang namanya nasib blog yang memiliki konten dan kunjungan negara sendiri Indonesia. Walaupun bermain jujur.

Tapi jika dibandingkan dengan situs periklanan dalam negeri, yang iklannya hanya itu-itu saja dan murah bayarannya serta banyak kekurangan. Adsense tetap saya minati.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense / iklan dengan judul Nasib blog Indo kecil, murah, dan dipotong. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2014/02/nasib-blog-indo-kecil-murah-dan-dipotong.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 02 Februari 2014

Belum ada komentar untuk "Nasib blog Indo kecil, murah, dan dipotong"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar