Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Pengalaman menarik ke kantor pos saat ambil hasil adsense

Pernah saya saat mengambil hasil dari adsense yang ketiga kalinya di kantor pos daerah margaasih kabupaten Bandung.

Saat saya datang ke sana pada siang hari, saya melihat banyaknya antrean sampai-sampai jalan agak macet karena kantor pos penuh dengan pelanggannya. Pada hari itu saya langsung tidak bersemangat jika harus antre sepanjang itu.

Langkah saya dan ayah saya semakin mendekati kantor pos yang berada di belakang komplek margaasih itu. Sesampainya disana saya mendapati banyak orang, tapi saya coba lanjutkan jalan terus sampai pintu masuk kantor pos tersebut.

Saat saya dan ayah saya masuk, saya mendapati ruangan kosong dan petugas yang sedang melayani pelanggan yang jumlahnya sedikit. Dalam hati ini merasa sangat lega sekali.

Saat keluar dari ruangan pelayanan kantor pos saat yang menarik, seperti pelanggan vip saja hehehe, mereka yang di luar entah mengantre apa, yang saya tahu mereka sedang mengantre dana bantuan balsem.

Yah mungkin bagi yang sering ke kantor pos itu sudah hal yang biasa, tapi bagi saya yang kurang suka antre, hal tersebuterupakan sesuatu yang menarik.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pengalaman dengan judul Pengalaman menarik ke kantor pos saat ambil hasil adsense. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2014/02/pengalaman-menarik-ke-kantor-pos-saat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 22 Februari 2014

Belum ada komentar untuk "Pengalaman menarik ke kantor pos saat ambil hasil adsense"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar