Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Cara Copy (copas) Web n Blog yang sulit dicopas walaupun javascript sudah dimatikan

Pernah mengunjungi website atau blog yang materi dan kontenya bisa digunakan untuk tugas sekolah maupun tugas dari para dosen, namun website tersebut sangat sulit sekali untuk mengcopasnya, bahkan ketika sudah mematikan javascript web/blog tersebut masih saja tidak bisa di-copas, apalagi ketika javascript malah web/blog tersebut menjadi blank. (hal tersebut terjadi mungkin karena penggunaan adblock juga sih.)

Di sini saya akan jelaskan bagaimana cara copas web/blog yang super duper tidak bisa sekali di-copas. tetapi saya tidak akan menjelaskannya dengan gambar (maaf ya, hehe).

Intinya, website yang kita browsing merupakan sekumpulan kode source yang pada dasarnya adalah HTML, tips ini tentu saja tidak berlaku untuk website yang tidak bisa di-source kodenya.

Kita dapat membuka kode source dengan menu pada browser ataupun dengan membuka inspect element. setelah itu kita akan melihat sekumpulan kode HTML.

Dari kode HTML itulah kita akan mengambil bagian artikelnya. lalu pilih sebagian kode mulai dari awal kalimat artikel hingga akhir kalimat artikel. lalu buka HTML editor online di Google, pastekan salinan sebagian kode tadi di editor tersebut.

Pada akhirnya kita bisa kopas isi artikel dari website yang kita mau.

Perlu diketahui, website yang menggunakan fitur anti-copas adalah website yang ingin karyanya dihargai dan ingin karyanya tidak dipakai sembarangan di tempat lain. maka dari itu berilah penghargaan terhadap pemilik/penulis web/blog yang kalian copy paste.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips / web dengan judul Cara Copy (copas) Web n Blog yang sulit dicopas walaupun javascript sudah dimatikan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2016/10/cara-copy-copas-web-n-blog-yang-sulit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 16 Oktober 2016

Belum ada komentar untuk "Cara Copy (copas) Web n Blog yang sulit dicopas walaupun javascript sudah dimatikan"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar