Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Harga perklik adsense for mobile

Harga perklik adsense for mobile

Adsense for mobile adalah fitur Google adsense yang khusus menampilkan iklan pada perangkat berjalan (mobile) atau lebih tepatnya hp (handphone/smartphone). yah pokoknya iklannya hanya bisa tampil jika diakses melalui hp.

Yang sekarang akan saya ulas adalah harga perklik adsense for mobile. menurut saya harga perklik adsense for mobile sangat mengecewakan, karena harga tersebut sangat kecil dibandingkan dengan adsense for content yang rata-ratanya bisa sampai $0,05.

Harga perklik yang saya simpulkan ini berasal dari wap saya yang dulu di xtgem selama 6 bulan dengan visitor berasal dari luar negri dan dalam negri. harga perklik paling rendah untuk adsense for mobile adalah $0,00x / $0,01 dan paling tinggi dari pengalaman saya sekitar $0,19 sampai dengan $0,35 (klik berasal dari Inggris/UK/Jerman) .  dan jika saya simpulkan sebagai rata-rata adalah $0,02 - $0,05.

sampai sekarang, adsense for mobile masih tetap seperti itu, tapi untungnya masih ada yang lebih parah dari itu, yaitu adsense for search. hahaha

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ads / adsense / mobile / tips dengan judul Harga perklik adsense for mobile. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2013/07/harga-perklik-adsense-for-mobile.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 26 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Harga perklik adsense for mobile"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar