Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

cara menghindari banned adsense karena konten minim

cara menghindari banned adsense karena konten minim

Konten minim memang merupakan hal yang tidak diindahkan oleh google adsense karena konten minim tidak kaya akan kata kunci (keyword). hal tersebut dapat membuat situs kesayangan di-banned oleh mbah google dengan alasan konten minim atau tanpa keterangan sama sekali. untungnya banned yang terjadi hanya pada situs yang bersangkutan, tidak pada akun pengguna dan masih dapat banding jika sudah diperbaiki masalahnya.

masalahnya jika anda/saya ingin tetap menambahkan konten pada blog/situs tetapi masih minim konten dengan terpaksa dan ingin tetap menampilkan iklan GA pada artikel minim tersebut. hal tersebut masih bisa dilakukan dengan cara membuat unit iklan dengan mencentang hanya jenis iklan gambar / media pada saat membuat unit iklan untuk konten. dan hal yang kedua adalah menampilkan adsense for mobile untuk browser handphone.

iklan gambar dan media, menurut saya cara ini lebih aman dibandingkan memasang iklan teks atau pun iklan link. karena pada penjelasan tentang iklan pada google, iklan gambar hanya perlu sedikit kata kunci/keyword yang dipakai.

kelemahan iklan gambar adalah iklannya sering tidak tepat sasaran, tetapi dapat menghindarkan situs dari banned. jika dibandingkan dengan iklan teks dan link/tautan. iklan tersebut memerlukan cukup banyak keyword/kata kunci untuk menampilkan iklan yang relavan pada situs yang memasang iklan adsense.

pengalaman saya, sudah 2 kali situs di banned karena alasan ini. untungnya bukan dibanned akunnya. yang 1 gagal banding dan yang satunya lagi berhasil banding.

Terimakasih sudah membaca.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense / cara / tips dengan judul cara menghindari banned adsense karena konten minim. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2013/07/cara-menghindari-banned-adsense-karena.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 20 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "cara menghindari banned adsense karena konten minim"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar