Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Banding adsense tanpa hapus postingan

Banding adsense tanpa hapus postingan

Singkat cerita agan sudah membuat banyak post nih, tiba-tiba datang surat tilang dari adsense tentang nonaktif situs. dengan terpaksa situs blog tersebut tidak bisa lagi menampilkan adsense.

Masalahnya, saat banding adsense dengan blog yang sudah banyak postnya itu lebih susah dibandingkan dengan sedikit post (contoh: 10 postingan). bahkan bandingnya bisa lebih lama dengan hasil yang sama setiap kali mengirim surat banding.

Jika agan sudah yakin post-postan agan tidak ada yang melanggar peraturan adsense tetapi masih ditolak juga bandingnya. coba tips berikut ini

1. jangan dulu kirim banding selama 1 minggu sampai 1 bulan.

2. sediakan 10 post bahasa Inggris didepan halaman (home) beserta halaman about. usahakan 10 post ini sesuai kriteria adsense.

3. hidden/hapus link post terdahulu (bukan hapus postnya), sebisa mungkin tidak ada link ke postingan lama.


Jadi kesimpulannya seperti daftar ulang lagi.
Cara ini cukup jitu (hehehe) untuk blog yang bisa diatur sesuka hati semisal cms wp, dan kawan-kawanya. kalau untuk blogger, saya masih belum memiliki pengalaman yang bagus disini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense / banding dengan judul Banding adsense tanpa hapus postingan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2013/07/banding-adsense-tanpa-hapus-postingan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 31 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Banding adsense tanpa hapus postingan"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar