Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Alamat pengirim baru google adsense adalah

Pada bulan desember lalu, saya sempat dibingungkan oleh alamat pengirim google adsense yang baru.

Pengirimnya ada dua alamat, yang pertama adalah dari singapura dan yang kedua tertulis di bagian bawah Google Ireland, Ltd., Dublin 4, Irlandia.

Sebelum saya datang ke kantor pos, Saya sempat print semua data tersebut dan memberikan hasil print tersebut kepada petugas kantor pos.
Alhasil petugas tersebut bertanya kembali kiriman tersebut dari mana? . Saya hanya berkata "disitu ada". Oh ternyata pengirimnya berasal dari alamat berikut:

Google Ireland, Ltd., Dublin 4, Irlandia.

Alamat di atas hanya berlaku untuk yang telah menset waktu lokal (Indonesia +7)

Jika masih set default biasanya masih mountain view.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense / iklan dengan judul Alamat pengirim baru google adsense adalah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2014/01/alamat-pengirim-baru-google-adsense.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 22 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Alamat pengirim baru google adsense adalah"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar