Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Maret, harga cpc adsense mulai naik

Sejak beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 3 maret 2015, harga klik cpc adsense yang sempat turun beberapa bulan yang lalu sekitar 3 bulanan kini mulai terlihat kenaikan yang cukup baik.

Pendapatan saya sendiri kini walaupun masih belum mencapai titik normal seperti biasanya (tidak seperti tahun lalu). cukup bagi saya yang memiliki situs berbahasa Indonesia dengan kunjungan lokal 99%.

Kenaikan yang cukup tinggi terjadi pada nilai cpc adsense untuk konten dengan pengakses dari desktop, sedangkan adsense untuk konten dengan pengakses dari ponsel kelas atas, harga cpcnya masih terbilang kurang memuaskan, hanya 0,02 s/d 0,04 dengan rata-rata 0,03 saja.

Penyebab utama penghasilan belum normal masih disebabkan oleh tingginya pengakses dengan menggunakan ponsel kelas atas (seperti Android, Iphone, dsb) yang nilai cpcnya seperti yang saya tulis di atas.

Tapi patut disyukuri, penghasilan bulan maret ini ada peningkatan dibandingkan dengan 3 bulan ke belakang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense / adsense mobile / hasil dengan judul Maret, harga cpc adsense mulai naik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2015/03/maret-harga-cpc-adsense-mulai-naik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 06 Maret 2015

1 Komentar untuk "Maret, harga cpc adsense mulai naik"

  1. tambah mengerikan cpc nya, bulan agustus 2015 sampe 0,02 blog bhs indonesa

    BalasHapus

Bijaklah berkomentar