Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Print dokumen melong buka pagi.

{BELUM DIBUKA hehe}

Ya karena saya bosan dengan bermain adsense2an karena hasilnya yang tahun ini tidak begitu memuaskan jadi saya putuskan untuk membuka tempat print dokumen seperti tugas sekolah, makalah, skripsi, tugas akhir, dan berbagai dokumen yang perlu dicetak (di-print).

Kebetulan usaha ini saya jadikan sampingan karena saya memang orangnya ada di rumah terus. usaha ini saya buka hanya khusus untuk print dokumen (teks dan gambar) pada kertas ukuran hvs A4.

Saya menggunakan printer Epson L210 dengan tinta originalnya dan menggunakan kertas ukuran hvs 70/80 gsm.

Sebetulnya di tempat saya ini bisa buka kapan saja, bisa larut malam, subuh, pagi,. hanya saja jika pintu tertutup harus ketuk dulu. namanya juga manusia butuh tidur hehehe.

Untuk harga masih bisa dibilang sama dengan print di warnet rata-rata jika jumlah print tidak banyak (di bawah 10 lembar), jika jumlah print di atas 10 lembar, harga disesuaikan.

Lokasi saya deket perumahan Melong Green Garden,, deket ke Puskesmas melong ke arah utara *Lokasi di-update nanti setelah dibuka*



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Print dokumen melong buka pagi.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2015/03/print-dokumen-melong-buka-pagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 19 Maret 2015

Belum ada komentar untuk "Print dokumen melong buka pagi."

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar