Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Cara copy paste situs yang ga bisa klik kanan

Cara copy paste situs yang ga bisa klik kanan

Sebelumnya saya jelaskan cara tersebut, saya sebagai admin dari situs ini akan jujur bahwa saya copas hanya untuk pelajaran dan konsumsi sendiri dan tidak mempublikasikan lewat blog ini. karena judul blog ini sendiri merupakan kumpulan tulisan original dari panji.

Cara copas blog yang klik kanan di blocked oleh admin blognya agar tidak ada yang copy paste dari blog miliknya ini merupakan hal yang sangat mudah dilakukan. apalagi oleh seorang yang ahli dan mengetahui beberapa kode pemograman. tapi bagi orang awam, hal ini hanya akan membuang-buang waktu saja hingga yang paling extreme yaitu menulis kembali dari blog yang tidak bisa di copas ke buku tulis atau notepad.

haha, tenanglah akan saya beri tahu caranya yang paling mudah dan cepat tanpa perlu belajar lama. saya berbagi cara ini hanya untuk pelajar copas yang binggung bagaimana caranya copas blog yang tidak bisa di copy paste. silahkan simak cara berikut ini:
1. lewat handphone dengan browser opera mini, uc web, dll (kelemahannya tidak ada notepad dan masih banyak kelemahan lainnya)
2. memakai browser PC
disini anda cukup buka browser apa saja lah. terus klik setting (pokoknya ada setting-setting an hehehe). selanjutnya cari "conten setting" (rata2 begini) terus cari kata javascript.
nah pada javascript, pilih not allow/nonaktif/deaktive/matikan. setelah itu coba reload blog yang ga bisa anda copas.
Jangan lupa setelah di copas, aktifkan kembali javascriptnya.

Ini sudah saya coba di beberapa browser yang berbeda dan berhasil dengan dapatnya saya meng copy paste situs tersebut. untuk yang ingin tahu apa itu javascript, silahkan cari di wikipedia. :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel / tips dengan judul Cara copy paste situs yang ga bisa klik kanan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2013/03/cara-copy-paste-situs-yang-ga-bisa-klik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 16 Maret 2013

3 komentar untuk "Cara copy paste situs yang ga bisa klik kanan"

  1. keren gan... nice tips

    BalasHapus
  2. wah .... bingung gan, kunjung balik yahh !!
    http://articles-by-me.blogspot.com/

    BalasHapus

Bijaklah berkomentar