Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Cara daftar adsense memakai blog

Cara daftar adsense memakai blog
Berdasarkan pengalaman saya yang dahulu selalu ditolak habis-habisan oleh mbah google adsense tanpa ampun yang pada akhirnya masih dapat diampuni dan bergabung juga di adsense dengan rasa syukur. :D

ketika saya saat itu daftar, adsense sedang dalam revolusi baru yaitu review 2 kali. saya daftar saat 1 kali review dan diterima saat setelah 2 kali review. dengan waktu kira-kira 5 bulan lah saya terus berjuang hahahaha. Sekarang sudah 2 kali review blog yang memang mudah saat yang pertama dan sulit saat kedua.

Saya teruskan ke topik saya yaitu cara daftar adsense menggunakan blog pribadi. saya akan coba jelaskan pengalaman saya saat daftar adsense hingga di adsense approved menggunakan hal yang seadanya.

berikut hal-hal yang perlu diketahui dan disiapkan.

1. Domain top level. Pertama adalah tentang domain yang saat itu saya benar-benar ga tau tentang domain TLD seperti .com .net .org ataupun semisalnya. tapi saya coba memakai tld gratisan dari .tk dan diterima dengan baik tanpa perlu saya beli domain.

2. Hosting. buktinya saya memakai hosting yang cukup baik seperti xtgem masih dapat diterima. jadi hosting tidak ada masalah yang penting dapat diakses dengan baik.

3. Template. cukup bermasalah jika template blog tidak sesuai kriteria adsense. masalah paling banyak saya terima lewat email balasan adsense saat itu adalah navigasi, tag heading, menu, sampai kolom yang baik. jadi usahakan template web tidak membuat pengunjung keliru dengan menu dan warna yang tidak pas. termasuk dengan widget yang jangan terlalu banyak seperti popup, kotak melayang dan lain sebagainya.

4. Artikel dan konten. hal yang sangat penting yaitu artikel dan konten, banyak aturan adsense tentang artikel yang perlu anda ketahui, karena dalam hal ini blog anda mungkin tidak akan diterima adsense. berikut hal yang memang perlu diperhatikan:
- pastikan artikel / konten memang hak cipta sendiri seperti gambar, audio, file, dan video.
- pastikan tidak ada link download ke file hosting yang dianggap ilegal.
- pastikan artikel tidak berkategori: obat ilegal, p0rn0, mir4s, jud1, senjata, jual beli hal ilegal, hacking, sara, dan berbagai macam hal yang bisa anda baca di tos adsense.
- pastikan juga artikel tidak minim dan tidak minim konten.

Buat saja sekiranya 10 artikel untuk daftar adsense. Menurut saya lebih enak membuat artikel sendiri yang belum pernah dipublikasikan, walaupun artikel cacad habis (aslinya saya ini sulit membuat artikel hehe)

5. siapkan alamat terbaru, kode pos, semuanya harus lengkap. untuk daftar adsense nanti.
Terakhir adalah bersiap isi kolom pendaftaran adsense dan menunggu hasilnya apakah diterima atau tidak.

6. jika sudah berhasil pada review pertama, coba tempatkan iklan adsense anda pada kolom iklan di situs/blog anda. pastikan hal berikut ini:
- jangan pasang dekat gambar atau gambar yang menunjuk ke iklan.
- jangan beri imbuhan kata "dukung kami" , "klik ini" , ataupun sejenisnya dekat dengan iklan. lebih baik sponsor , iklan , dan advertisement.

saya telah coba membagikan cara daftar adsense ini berdasarkan pengalaman saya yang telah terbukti oleh saya. semoga dapat menjadi sebuah rintisan bagi anda yang ingin daftar adsense lewat blog pribadi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense / cara / daftar dengan judul Cara daftar adsense memakai blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2013/03/cara-daftar-adsense-memakai-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 17 Maret 2013

11 komentar untuk "Cara daftar adsense memakai blog"

  1. keren banget nih artikelnya..

    BalasHapus
  2. Txh infonya gan....Bermanfa'at banget

    visit : http://wapakatsuki.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Kumpulan cerita sex terlengkap 1000+ http://ceritamesum.sextgem.com

    BalasHapus
  4. ane punya solusi adsense coba deh kujungi
    www.jasaadsenseblog.blogspot.com

    BalasHapus
  5. mantep ggan infonyaa,,
    masih banyak yang harus dipelajari nih,,
    mampir ke blog ane,,http://agungimam.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. terimakasih sudah berbagi maz !!

    BalasHapus
  7. Punya saya ditolak sama mbah google adsense... :(

    BalasHapus
  8. wah..... agak susah juga nih ya daftar adsense..... semoga setelah membaca artikel ini saya akan berusaha membangun blog kemudian mendaftar dan bisa diterima...
    terima kasih infonya...

    BalasHapus
  9. blog saya di tolak karena masalah artikel tidak sesuai, artikel seperti apa sih yang sesuai http://ariereski.blogspot.com

    BalasHapus
  10. kunjungi jge blog gue, rizafilmdownload.blogspot.com
    trsedia film terbaru dan hot

    BalasHapus

Bijaklah berkomentar