Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Memilih web tampilan versi Desktop atau web tampilan versi Mobile

Salam sehat masta, hihi

setelah lama tidak post, sekarang saya mau post tentang Memilih web tampilan versi Desktop atau web tampilan versi Mobile. memang saat pertama kali saya buat situs ini adalah untuk mayoritas pengguna perangkat mobile dan templatenya pun sesuai dengan versi mobile, tapi setelah sekian lama hanya di web dengan tampilan untuk perangkat mobile, saya mulai merasakan betapa sulitnya untuk terindex mesin search engine, mencari uang receh dari klik iklan dan lain sebagainya.

maka dari itu, saya sekarang memilih template web versi desktop untuk situs wap ini. karena banyaknya kekurangan pada template mobile dan kode htmlnya.

Berikut kelemahan bila menggunakan template versi mobile
1. sedikit ruang untuk menu.
2. sedikit ruang untuk iklan
3. sedikit ruang untuk memakai kode seo, yang terpaksa sulitnya terindex
4. page html sebisa mungkin tidak terlalu berat
5. penghasilan dari klik iklan sangat kecil
6. ruang informasi bagi pengguna minim
7. menu navigasi minim, walaupun sebenarnya itu bisa saja ditambah, tapi itu akan berakibat beratnya loading

lalu setelah capeknya dan sulitnya menggunakan tema tersebut, akhirnya saya putuskan untuk lebih memilih tema web sebagai template wap ini. menurut saya, kelebihan web template versi desktop adalah:
1. ruang informasi yang besar
2. ruang navigasi dan menu yang lengkap sebagai seo
3. dapat menjalankan seo dengan baik pada artikel
4. dapat menempatkan iklan yang baik dan mahal sebagai penghasilan
5. ruang yang cukup untuk memasang widget dan lainnya

dan kelemahannya :
1. loading halaman cukup berat
2. terkadang template dapat membuat bingung pengunjung yang tidak biasa dengan situs

Dari survey yang saya buat sendiri tersebut, heheehee. saya memilih template web sebagai yang baik untuk membuat penghasilan. dan jika saya memilih template mobile, itu cukup baik untuk meraup pengunjung dari perangkat mobile.

Sekian post post ringan saya, hehehhehhe (~'-')~
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel / tips / web dengan judul Memilih web tampilan versi Desktop atau web tampilan versi Mobile. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2013/03/memilih-web-tampilan-versi-desktop-atau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 16 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Memilih web tampilan versi Desktop atau web tampilan versi Mobile"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar