Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Pentingnya menambahkan label iklan adsense

Beberapa waktu yang lalu, salah satu situs saya diberi peringatan oleh team adsense karena tidak adanya label iklan atau tag nama iklan, misalnya kata (iklan, ads, sponsor) yang diletakan di atas iklan adsense,

Dan sebelumnya kasus itu terjadi, saldo adsense saya dipotong cukup besar dan kemungkinan penyebabnya adalah tidak saya beri label iklan di atas.

Jadi menurut saya, label iklan adsense itu penting untuk diterapkan. Termasuk kelebihannya harga iklan kembali naik.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense / iklan / label dengan judul Pentingnya menambahkan label iklan adsense. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2014/01/pentingnya-menambahkan-label-iklan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 04 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Pentingnya menambahkan label iklan adsense"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar