Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Penghasilan adsense dipotong karena

Pada beberapa bulan yang lalu, pada payout adsense saya yang kesekian kali, saya cukup terkejut karena hasil akhir tersebut tidak sesuai dengan total yang ada pada halaman laporan bulanan.

Pada awal bulan setelah penghitungan final yang berakhir tanggal 2 setiap bulannya, saya masih menunggu sampai tanggal 15 pada bulan tersebut, apakah memang dipotong atau terdapat error pada penghitungannya.

Akhirnya tiba tanggal 15 menandai bahwa pemrosesan sudah tidak dapat digugat lagi. Saya cek kembali akun saya, dan benar saja, saldo saya tidak bertambah hingga PI tiba. Dalam hati saya hanya bisa menerima dan bersyukur walaupun potongan mencapai 25%an yang cukup membuat saya down.

Pada akhirnya saya hanya sekedar berfikir, kenapa hal tersebut dapat terjadi padahal saya menjunjung tinggi kejujuran.

Satu hal yang menjadi pikiran dan pendapat saya adalah banyaknya klik tidak valid karena teknologi touchscreen pada teknologi sekarang ini.

Jadi intinya adalah sistem gulir pada smartphone/tablet jadi masalahnya karena saya sendiri bisa terjadi seperti itu jika saya memakai smartphone saya sendiri.

Pendapat tersebut saya dapatkan karena saya memakai adsense pada situs yang sudah lama dan jujur.

Selebihnya kita bisa berdiskusi di komentar di bawah ini. Terimakasih

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense dengan judul Penghasilan adsense dipotong karena. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2014/01/penghasilan-adsense-dipotong-karena.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 14 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Penghasilan adsense dipotong karena"

Posting Komentar

Bijaklah berkomentar