Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Iklan adsense untuk konten tetap tampil pada smartphone android

Beberapa waktu yang lalu sebelum saya punya hengpon android, saya masih bingung apakah adsense for content itu tampil atau tidak pada perangkat smartphone android dan smartphone lainnya.

Setelah akhirnya saya memiliki hengpon android tersebut, saya melihat iklan google adsense tampil mulus pada browser bawaan (chrome).

Sayangnya untuk pengguna browser operamini iklannya sepertinya diblock oleh aplikasi tersebut.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense / android / iklan dengan judul Iklan adsense untuk konten tetap tampil pada smartphone android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2014/01/iklan-adsense-untuk-konten-tetap-tampil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 07 Januari 2014

4 komentar untuk "Iklan adsense untuk konten tetap tampil pada smartphone android"

  1. adsense di blog ini kok tampil dimana saja ya???home & label mksd saya???emang boleh ya mas???

    BalasHapus
  2. Coba mbak baca tos, sebelumnya saya memang masih nubi di blogger blogspot karena saya biasanya menggunakan web tanpa platform. Jadi masih lebih suka edit via html editor. Menurut saya, penempatan iklan yg saya tempatkan sudah cukup baik dan tidak melanggar tos.

    Terimakasih sudah berkomentar di blog debbie ini hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe salah, maksudnya newbie,

      Hapus
  3. iya nihm kenapa di opera di block ya iklannya

    BalasHapus

Bijaklah berkomentar