Mengulas google adsense dari sudut pandang manusia gua

Menarik dan mengambil uang hasil adsense di western union

Saya sudah berkali-kali menarik/mengambil uang hasil dari adsense melalui western union. Sekarang saya hanya akan berbagi sedikit pengalaman sederhana dan secara awam tentang mencairkan uang kiriman adsense via western union.

Sebelum mengambil lewat western union, pastikan nama pengirim sesuai dengan ktp/tanda pengenal lainnya asli. Nama disini sangat penting ejaannya dan harus sangat sama tanpa ada kesalahan. Serta selembar fotokopi ktp untuk diberikan kepada petugas western union.

Selanjunya adalah mempersiapkan nomer mtcn yang jumlahnya 10 digit angka 0-9 yang diberikan oleh google adsense pada saat PI untuk mengambil uang melalui WU. ngeadsense.blogspot.com

Jadi barang dan catatan yang perlu dibawa adalah
- Ktp asli dan fotokopi ktp (penting)
- Nomer mtcn (penting)
- Nama pengirim (google inc)
- Alamat pengirim (mountain view/dublin)
## saya sarankan print halaman detail payment adsense. Jadi tinggal berikan ke petugas untuk diperiksa.

Selanjutnya, setelah menunggu 1 hari berikutnya dari PI adsense, tinggal menuju saja ke kantor pos/bank/indomart (saya sarankan ke kantor pos saja).

Saya sarankan jika kantor pos berada di daerah pinggiran dan atau banyak pelanggannya, datangnya lebih baik pada siang hari sebelum kantor pos tutup. Biar lebih santai saja jadinya. ngeadsense.blogspot.com

Selanjutnya jalan menuju kasir pelayanan. Bilang saja "mau mengambil uang lewat western union dari amerika". Jika petugas mengerti, ia akan memberikan sebuah form isian western union.

Pada form isian western union. Yang perlu diisi oleh anda adalah:
- Nama anda sesuai ktp
- Alamat anda
- No telp jika perlu
- Nama pengirim
- Alamat pengirim
- Jumlah kiriman
- Nomer mtcn (terletak di sebelah kanan form)
Setelah itu akan diproses oleh petugas dan anda diharuskan memberi tanda tangan di form tersebut.

Selanjutnya akan diproses beberapa saat dan berikan ktp asli anda jika petugas membutuhkan. Sambil menunggu duduk dulu biar ga lemes pas menerima gajian.

Setelah selesai di proses selanjutnya anda menandatangani bukti penerimaan kiriman. Dan memberikan fotokopi ktp.

Selanjutnya petugas akan memberikan uangnya sesuai dengan jumlah yang ada pada tanda bukti yang ditandatangani tadi. Dan akhirnya menerima uang hasil adsense melalui western union.

FAQ ngeadsense.blogspot.com

Apakah mengambil uang di western union diperlukan biaya?
- Tidak, 100% gratis.

Saat mengambil uang western union sedang error time out?
- Dapat ditunggu tetapi mungkin lama sekali, lebih baik datang di waktu selanjutnya.

Apakah dapat diambil langsung ketika PI telah diterbitkan?
- Dapat setelah seharinya tanggal diterbitkan.

By ngeadsense.blogspot.com original posting. Mahesya Panji. (c) 2014

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense / hasil dengan judul Menarik dan mengambil uang hasil adsense di western union. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngeadsense.blogspot.com/2014/01/menarik-dan-mengambil-uang-hasil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 14 Januari 2014

2 komentar untuk "Menarik dan mengambil uang hasil adsense di western union"

  1. mas waktu saya daftar edsense pake almat sumatra barat,,
    sekaran saya tinggal di semarang...
    apakah bisa saya mengambilnya di semarang...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf telat gan, saya lagi sibuk hehe,,, terakhir kali saya menarik wu beda kota kata petugasnya tidak bisa.

      Hapus

Bijaklah berkomentar